Contoh Surat Pernyataan kehilangan

SURAT PERNYATAAN KEHILANGAN


Yang bertanda tangan dibawah ini saya:


Nama : TRI SUBEKTI

Jenis Kelamin : Laki-laki

Tempat Tgl Lahir : Wates, 16 Juni 1970

Kebangsaan : Indonesia

Agama : Islam

No.KTP : 09.5103.160670.0456

Alamat : Jl. KMP. Muara Bahari Gg. Samudra VIII RT 0011/014

No.52 Kel. Tanjung Priok Kec. Tanjung Priok Jakarta Utara

Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya pada hari Kamis, tanggal 10 Februari 2010, telah kehilangan Surat-surat Sertifikat Asli Bangunan Masjid Nurusshollah, surat yang hilang tersebut beralamat di Jl. Kmp. Muara Bahari Gg. Samudra II RT 0010/014 No. 48 Kel. Tanjung Priok Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara, dengan luas bangunan Masjid Nururshollah 180 M2, yang berdiri diatas tanah negara, surat tersebut tertanggal 6 Mei 1999, (Foto Copy Sertifikat Terlampir) hilang dalam perjalanan di sekitar Wilayah Tanjung Priok.


Demikian surat pernyataan kehilangan ini, saya buat dengan sebenar-benarny, dan bila dikemudian hari ternyata tidak benar (Lapoaran Palsu) maka saya bersedia dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku dan tidak akan melibatkan Aparat Pemerintah setempat, termasuk Saksi-saksi, dan Pengurus RT/RW, dan bila Aparat Pemerintah (Pihak Kelurahan dipanggil sebagai Saksi oleh Pihak Kepolisian, saya akan mendampinginya).



Jakarta, 08 Maret 2010

Saksi – saksi : Yang Menyatakan


1. …………………… ………………….
2. …………………… ………………….
Tri Subekti



Mengetahui :

Nomor : Nomor :

Tanggal : Tanggal :

KETUA RUKUN WARGA 0014 KETUA RUKUN TETANGGA 0011

KELURAHAN TG. PRIOK KELURAHAN TG. PRIOK

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013 Naskah Drama dan Pidato | High CTR Blogspot Themes designed by Free Templates Blogger